• 0274 617885
  • keperawatan@poltekkesjogja.ac.id

Kegiatan Peringatan Hari Perawat Nasional tahun 2018

Kegiatan Peringatan Hari Perawat Nasional tahun 2018

keperawatan.poltekkesjogja.ac.id –Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Yogyakarta merupakan sekolah tinggi di bidang kesehatan yang memiliki 6 jurusan. Kegiatan Peringatan Hari Perawat Nasional ini adalah kegiatan jurusan keperawatan yang merupakan program kerja baru Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta untuk memperingati adanya Hari Perawat Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Maret.

Kegiatan ini merupakan acara perayaan yang mengusung tema “Gerakan Perawat Dalam Mendukung Praktik Mandiri”. Tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatnya semangat jiwa nasionalisme perawat yang kompeititif dan berprestasi. Pelaksanaan acara ini ditandai  dengan adanya kegiatan senam bersama dan serangkaian lomba-lomba guna meningkatkan solidaritas dan kerjasama civitas akademik jurusan perawat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Maret 2018 pukul 07.00 WIB di Halaman Kampus Pusat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri DPW PPNI, Dewan Pengurus Komisariat PPNI, Dosen dan karyawan Jurusan Keperawatan, delegasi Organisasi Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta serta mahasiswa tingkat 1 sampai dengan tingkat 4 Jurusan Keperawatan.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Ketua DPW PPNI Yogyakarta, kemudian senam bersama, dilanjutkan serangkaian lomba dan diakhiri dengan makan tumpeng bersama.

Demikian laporan kegiatan Peringatan Hari Perawat Nasional tahun 2018. Apabila ada kesalahan yang kami tidak sengaja dalam pembuatan laporan ini kami selaku panitia acara mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami menerima kritik dan saran dari saudara untuk laporan kegiatan ini agar lebih baik dalam penyusunan kedepannya. Atas perhatian, kritik, dan saran kami ucapkan terimakasih. (keperawatanpoltekkesjogja)

adminperawat

Leave your message